Selasa, 19 November 2013

PERLU KAH KITA MENGIKUTI PROGRAM ASURANSI........????

     Saya akan sedikit menjelaskan pendapat saya mengenai apakah perlu kita mengikuti program asuransi dalam kehidupan kita. menurut saya asuransi hidup sangatlah penting terutama untuk pendidikan dan juga kesehatan. khusus nya bagi seseorang yang telah berkeluarga yang diperuntukan bagi anak-anak mereka. sebagai contoh pentingnya asuransi kesehatan yaitu, pada saat kita ataupun salah satu keluarga terjangkit suatu penyakit akan cepat ditangani tanpa memikirkan dana karna kita telah memiliki tabungan atau asuransi. sehingga dapat meringankan dan menjamin segala sesuatu atau kebutuhan akan kesehatan maupun asuransi lainnya seperti pendidikan.

     Contoh lainnya yaitu asuransi pendidikan. bagi orang tua sangatlah penting memiliki asuransi pendidikan bagi anak-anak nya, karna asuransi tersebut dapat menjamin pendidikan anak-anak untuk mendapatkan jenjang pendidikan yang tinggi. saat ini pendidikan sangatlah dibutuhkan sebagai bekal masa depan maka orang tua membuatkan asuransi bagi anak-anaknya untuk pendidikan. keuntungan pemilik asuransi kesehatan yaitu salah satu nya akan mendapatkan dana tiap kali putra atau putri nya memasuki jenjang pendidikan baru sebagai contoh SD,SMP, SMA/SMK, Kuliah.

     Beberapa contoh badan perusahaan yang menyediakan program asuransi yaitu:

  • Allianz
  • Manulife Financial


     





  • Prudential Life Insurance


     
     Jadi, dapat disimpulkan bahwa asuransi cukup penting bagi kebutuhan.. namun kembali kepada kita masing-masing apakah dapat memenuhi syarat-syarat yang ditentukan pihak asuransi ataupun tidak. jika kita dapat memenuhi nya akan lenih baik jika kita mengikuti asuransi untuk kehidupan.

     Sekian dari sedikit pendapat saya tentang perlukah kita mengikuti asuransi semoga dapat bermanfaat bagi pembaca, terima kasih......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar