Minggu, 03 November 2013

Me

     Hallo semua, saya akan menceritakan sedikit tentang diri saya........ saya sangat menyukai travelling. saya sangat suka mencicipi setiap kuliner di setiap kota. saya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pramugari. namun saya harus melanjutkan perkuliahan terlebih dahulu. keinginan terbesar saya adalah berhasil menjadi apa yg saya inginkan dan membanggakan kedua orang tua saya kelak nanti. saya sangat suka mendengarkan musik, karna musik dapat membuat 'Mood' atau perasaan menjadi lebih baik dan tenang. bicara tentang kesibukan saya saat ini adalah sebagai mahasiswi Gunadarma. saat ini saya mecoba fokus untuk menyelesaikan LKP yang mulai saya rangkai untuk kelulusan saya kelak nanti. sehingga tahun depan saya akan lulus dengan nilai yg cukup baik, amiiiiiiin...... mohon doa dari setiap pembaca untuk kelancaran penulisan LKP saya ^^ sekian sedikit cerita dari saya, terima kasiiiih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar